Makeup Lily Collins di Emily in Paris Musim 2 Bergaya Prancis

Lily Collins membuat pernyataan yang cukup baik dengan pesonanya selama musim pertama Emily in Paris. Menurut Aurélie Payen, penata rias untuk pertunjukan tersebut, musim kedua yang diluncurkan pada 22 Desember, akan menyajikan beberapa penampilan yang sangat menakjubkan.

Makeup Emily in Paris musim ini akan menjadi sedikit berbeda dari apa yang awalnya dilihat penggemar. Karakter Collins yang fresh, Emily Cooper, adalah tentang lipstik matte dan warna berry untuk pemutaran perdana seri. Tetapi untuk musim kedua, penggemar dapat mengharapkannya untuk memiliki sedikit lebih banyak warna yang suliti dijelaskan keindahannya.

“Saya ingin tetap fokus pada kepribadian Emily, tetapi menambahkan sedikit makeup Prancis dan gaya Prancis ke dalam karakternya,” Payen secara eksklusif mengatakan kepada Us Weekly’s Stylish, mencatat bahwa peralihan halus menuju glam yang lebih alami mencerminkan pengaruh Paris. “[Dia akan] terinspirasi Prancis, tapi tetap saja dia. Masih Emily yang kita kenal dan cintai.”

Perubahan pada estetika ini lebih dari sekadar keputusan gaya sederhana. Menyesuaikan riasannya adalah alat penting dalam jalan cerita.

“Emily menggunakan makeup untuk mencerminkan kepribadiannya. Dia berasal dari Amerika Serikat dengan lispstik yang kuat … Emily vokal. Dia seseorang yang mengatakan sesuatu dan tidak takut untuk mengatakannya,” Payen menjelaskan tentang nuansa musim pertamanya.

Sekarang, bagaimanapun, dia memiliki sedikit lebih banyak waktu untuk membenamkan dirinya dalam budaya Prancis. “Dia menikmati orang-orang Prancis, pemandangan Prancis, dia menjadi sedikit lebih Prancis. Artinya mungkin dia akan mengambil sedikit dari lipstiknya untuk sesuatu yang lebih alami, ”jelas Payen.

Meskipun Payen tidak bisa menceritakan segalanya tentang musim kedua, dia berbagi bahwa pemirsa dapat langsung memahami perbedaan kecil ini.

“Pada adegan pertama, saya ingin menambahkan sesuatu yang lebih alami, lebih banyak nuansa Prancis,” katanya. “Jadi, alih-alih menggunakan lipstik matte, saya menggunakan balsem pelembab, yang dilakukan gadis-gadis Prancis. Hal-hal kecil semacam itu.”

Dari “pops of color” yang terinspirasi tahun 70-an yang tetap setia pada persona Emily hingga produk kulit yang cerah dan “berkilau” yang memancarkan kecantikan gadis Prancis, aman untuk mengatakan bahwa musim kedua akan menyajikan semua inspirasi. Selain itu, Anda akan bisa mendapatkan produk persis yang digunakan Payen di acara itu.

Emily in Paris telah bekerja sama dengan Lancome untuk meluncurkan koleksi kapsul edisi terbatas lengkap dengan eyeshadows, lipstik, serum dan wewangian. Kolaborasi ini juga sangat pas, karena Lily Collins telah menjadi duta Lancome sejak 2014.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.