Unggah Foto Lawas, Daniel Mananta Pertanyakan Alasan Ngefans Dia 17 Tahun Lalu

Presenter dan kini Youtuber, Daniel Mananta mengunggah foto dirinya 17 tahun lalu. Saat itu, mantan host Indonesian Idol selama 14 tahun itu masih menjadi Video Jockey MTV.

“Kenapa pada jaman itu kalian ngefans sama gue di MTV? Foto diambil 5 Desember 2004. 17 TAHUN YANG LALU!!!,” tulisnya di halaman Instagramnya, Jumat, 3 Desember 2021. Di foto yang diambil di dalam mobil itu, terlihat gaya jadulnya. Rambutnya masih memanjang dan disemir pirang keemasan.

Unggahan suami Viola Maria ini tak pelak mengundang komentar para sahabatnya. Mereka meninggalkan komentar untuk meledeknya. “Ya Tuhaaaaan,” tulis Zee Zee Shahab dengan menambahkan emotikon tertawa sampai keluar mata. Begitu pula dengan aktris sinetron, Feby Febiola.

Tapi tidak demikian dengan pengusaha, Axton Salim. Generasi ketiga Salim Group yang menjabat Direktur Indofood itu justru memuji posenya. “Cool banget bro,” tulisnya. Adapun pengusaha Grace Tahir pun mengungkapkan keheranannya. “Hahaha, omg, iya kenapa dulu Lola suka yah,” tulisnya tertawa.

Daniel mulai dikenal saatmemenangkan MTV Indonesia VJ Hunt, program pencarian video jockey MTV pada 2003. Daniel yang pindah ke Australia saat SMP itu membawa bekal kemampuan Bahasa Inggrisnya untuk memenangkan kompetisi itu. Ia kemudian terpilih sebagai host Indonesian Idol mulai 2006 hingga pamit pada 2020.

Menurut Daniel Mananta, waktu 14 tahun cukup bagi dirinya menjadi ikon Indonesian Idol. Ia merasa perlu mengembangkan diri. Kesempatan itu ia gunakan dengan mulai berkonsentrasi membuat podcast di kanal Youtubenya, Daniel Tetangga Kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.