Rumput Fatimah, Konon Bisa Melancarkan Persalinan

TEMPO.CO, Jakarta -Menurut situs pertanian Rumput Fatimah merupakan satu bahan tradisional yang dikenal mampu melancarkan persalinan.

Banyak yang menjualnya dalam bentuk kapsul, teh, kopi, bahkan minuman kaleng. Padahal, hingga kini belum ada studi ilmiah yang membenarkan bahwa tanaman tersebut dapat melancarkan persalinan.

Di Malaysia, tanaman tersebut termasuk satu dari lima tanaman herbal yang paling banyak digunakan, termasuk dikonsumsi oleh ibu hamil jelang persalinan untuk melancarkan prosesnya.

Rumput Fatimah bisa di gunakan dengan cara di racik dengan menggunakan rebusan kombinasi rempah-rempah dan berbagai variasi resep dari turun-temurun. Serta bisa di gunakan dengan cara di rendam lalu di minum air nya.

Tetapi apabila ingin mengkonsumsi Rumput Fatimah ini, sebaiknya harus berkonsultasi kepada dokter dulu, karena rumput fatimah memiliki efek samping bagi kesehatan tubuh kita. Apabila sudah konsultasi dengan dokter lalu dokter mengatakan boleh, maka konsumsilah sesuai dengan takaran yang dianjurkan oleh dokter.

LUAILIYATUL MAHMUDAH

#Jagajarak#Pakaimasker#Cucitanganpakaisabun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.