Ratchanok Intanon Penggemar Junior, Putra Marcus Fernaldi Gideon Garis Keras

Junior, putra sulung Marcus Fernaldi Gideon, pemain ganda putra terbaik dunia memiliki penggemar cukup banyak. Di perhelatan Indonesia Badminton Festival selama hampir sebulan, Uniol, panggilan akrabnya, menjadi favorit pemain bulu tangkis selain Vega, putri atlet tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.

Junior, selalu diajak bermain para atlet bulu tangkis dunia. Kelucuan, celotehan, dan badannya yang montok menjadi alasan untuk tidak jatuh hati kepada bocah yang lahir pada 29 Januari 2019. Tak terkecuali, Ratchanok Intanon, pemain tunggal putri nomor wahid Thailand. Selama di Bali, ia kerap menghabiskan waktu senggangnya bermain bersama Uniol.

Ia kerap mengunggah foto dan videonya saat bermain dengan Uniol. Misalnya video tiga hari lalu. “Mbak, cium aku, cium,” kata Uniol saat dipeluk Intanon. Ia terlihat kebingungan membedakan memanggil Intanon dengan aunty dan mbak lantaran Uniol juga dipancing pertanyaan oleh pengasuhnya.

“Itu di kepalanya ada apa?” tanya pengasuhnya. “Ada hati dan garam, Mbak,” jawab bocah yang benar-benar menggemaskan. Intanon, meski tidak paham dengan bahasa, ia terus tertawa. Intanon kemudian mencium pipi Junior, yang dibalas dengan semangat oleh kakak Jemima itu.

Terdengar gelak tawa Intanon saat merekam Uniol melompat-lompat di trampolin. “Semangatin aku,” kata Uniol dengan terengah-tengah. “Semangat,” balas Intanon menyemangati Junior.

Agnes Amelinda Mulyadi, istri Marcus menggoda Intanon melihat unggahan ini. “Jr tahu yang canteeekkk,” tulisnya.

Di saat pemain berlaga di final BWF World Tour Finals hari ini, Intanon menghabiskan hari terakhirnya di Indonesia dengan kembali bermain dengan Junior. Ia ‘menculik’ Junior selagi ayahnya berlaga di final bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo menghadapi pasangan dari Jepang.

Intanon mengunggah foto-fotonya memangku Junior yang mengenakan baju kesayangannya, jersey bertuliskan M.R. Gideon, Jr. Keduanya berpose menghadap kamera dengan senyum mengembang dan bahagia. “Lagi dan lagi,” tulis Intanon.

Agnes kembali mengomentari unggahan ini. “Semoga sukses di Kejuaraan Dunia. Raih medali emas,” tulisnya. Pemain ganda putra Taiwan, Yang Po Han yang juga penggemar Junior terlihat gemas melihat foto-foto itu. “So cute,” tulisnya.

Putra sulung Marcus Fernaldi Gideon ini sendiri menggemari Akane Yamaguchi, pemain tunggal putri yang amat ulet dari Jepang. Keduanya berwajah amat mirip. Para pecinta badminton kerap membuat meme yang menegaskan kemiripan Akane dengan Junior. Akane pun memajang fotonya berdua dengan Junior di halaman Instagramnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.