Permintaan Ferry Irawan kepada Venna Melinda: Izinkan Aku Jadi Imam yang Baik

Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang baru terungkap ke publik tampaknya hendak diresmikan. Dari unggahan keduanya, mereka ingin segera menikah dan membentuk keluarga baru.

Dua selebritas senior itu bahkan mulai berani mengunggah video saat bersantai dengan anak bungsu Venna yang bernama Vania Athabina di halaman Instagram mereka, Jumat, 10 Desember 2021. Mereka berboncengan bertiga menaiki sepeda listrik sewaan menyusuri pantai di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Vania duduk di depan Ferry yang mengemudikan sepeda, sedangkan Venna membonceng di belakang dan merekam video keakraban mereka.

“Akhirnya kita jalan-jalan di PIK lagi tuh. Ramai banget suasananya,” kata Venna yang merekam video dengan menggunakan kamera depan. “Vaniaaaa….kata Venna dan ditimpali Ferry, “Vaniaaaa.”

Mereka turun di depan minimarket lantaran Vania ingin membeli es krim. Ibunda dua aktor sinetron, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Usai membeli es krim, kehangatan keluarga baru itu berlanjut di dalam mal. Ferry dan Vania menunggang hewan mainan keliling mal. Keduanya juga menaiki mobil mainan, yang terus direkam Venna.

Oleh Puteri Indonesia 1994 itu, unggahan itu dia tuliskan keterangan, “About Love.” Video yang sama juga diunggah Ferry Irawan di halaman Instagramnya dengan keterangan berbeda. “Kata Vania ini adalah…Ayam (Om Ferry), Iyam (Vania), Uyam (Mama) #love #family #vennaferrydiary,” tulis Ferry.

Keduanya, saling memberikan komentar pada unggahan masing-masing. Di unggahan Ferry, Venna menuliskan, “Ayam.” Komentar ini ditanggapi netizen dengan meminta mereka segera menghalalkan hubungan. Ferry pun membalas harapan itu. “Insyaallah, mohon doanya.”

Pada unggahan Venna, Ferry menuliskan kalimat syukur sekaligus harapannya. “Alhamdulillah ya Allah atas semua karunia besar Engkau berikan…Insyaallah…Engkau senantiasa memberkahi dan meridhoi cinta ini, tulisnya.

Ferry juga menuliskan permintaannya kepada Venna. “Izinkan aku menjadi imam yang baik wahai sang pemilik hati ini,” tulisnya. Komentar itu dijawab Venna dengan kalimat manis yang diakhiri emotikon cinta. “Thank you, Abi.”

Kemarin, Ferry Irawan dan Venna Melinda mulai berani mengumumka hubungan mereka melalui unggahan foto bersama Indra Bekti dan saat melakukan kencan ganda bersama Emma Warokka bersama suaminya. Sebelumnya, Ferry juga membuat unggahan dua tangan membentuk simbol cinta dan menuliskan siap memulai hubungan baru.

Baik Ferry Irawan maupun Venna Melinda sama-sama sendiri. Ferry Irawan telah bercerai dengan Anggia Novita. Adapun Venna sudah lama menjadi single parent setelah berpisah dengan Ivan Pradana, yang kini sudah menikah dan memiliki anak laki-laki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.